Wednesday, March 25, 2009

Aku suka Strawberry

Sandi | Wednesday, March 25, 200912:28 AM |















Silahkan dicoba, tinggal klik aja polanya, ntar save image as ke komputer kamu ... print dan buat deh. Sebaiknya menggunakan kertas yang agak tebal atau semacam kertas manila ukuran A4 - lem UHU :) Kalo polanya tlalu kecil ... besarkan aja pakai resize image adobe photoshop ato yang lain.
Silahkan mencoba ...

Tags:
If you found this post helpful. Share, Subscribe or Read Related Articles.

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

1 comments:

wono said...

thanks dah share,,
tar dcoba dulu d..

About Me

My photo
suka bergaul dan tanam2 :)

Followers

Copyright © 2013 Cute Papercraft. Bloggerized byOzynetwork converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top