All Stories

Thursday, March 29, 2007

LinvoX - Linux Voucher Elektronix

Sandi | Thursday, March 29, 200712:52 AM | Be the first to comment!
Butuh program Dealer Multi Operator berbasis web?



Contact : Xnet
sandi, nanang, Telp: 081234704573

Butuh program Dealer Multi Operator berbasis web?



Contact : Xnet
sandi, nanang, Telp: 081234704573

0 comments:

Wednesday, March 28, 2007

Hosting yang Support dengan Mambo

Sandi | Wednesday, March 28, 200710:53 PM | Be the first to comment!
Banyak sih, tapi yang pernah saya hosting di :
http://idwebhost.com
http://techscape.co.id
http://siteground.com, etc
Lumayan ngga tlalu susah proses uploadingnya, dan sudah support dengan fasiltas Cpanel dan fantastico, install mambo online.
Kalo tertarik coba deh, atau silahkan liat2 dulu fee untuk hostingnya.

Banyak sih, tapi yang pernah saya hosting di :
http://idwebhost.com
http://techscape.co.id
http://siteground.com, etc
Lumayan ngga tlalu susah proses uploadingnya, dan sudah support dengan fasiltas Cpanel dan fantastico, install mambo online.
Kalo tertarik coba deh, atau silahkan liat2 dulu fee untuk hostingnya.

0 comments:

About Me

My photo
suka bergaul dan tanam2 :)

Followers

Copyright © 2013 Cute Papercraft. Bloggerized byOzynetwork converted by BloggerTheme9
Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top